- Kepemimpinan Visione
Para senior kami menetapkan arah dan fokus pada klien, dan membuat nilai-nilai yang jelas, dan memiliki ekspektasi yang tinggi. Arah, nilai-nilai, dan harapan tersebut dibuat seimbang dengan kebutuhan para pemangku kepentingan kami, yang terdiri dari pemerintah, klien, pegawai, pemasok dan mitra bisnis, pemegang saham, dan masyarakat.
- Fokus pada Masa Depan
Pencapaian pertumbuhan yang berkelanjutan dan menjadi pemimpin pasar memerlukan orientasi yang kuat ke masa depan dan kemauan untuk membuat komitmen jangka panjang dengan pemangku kepentingan inti.
- Pembelajaran Personal & Organisasi
Upaya kami untuk mencapai tingkat tertinggi di dalam bisnis memerlukan pendekatan yang baik dalam rangka proses pembelajaran personal dan organisasi. Pembelajaran organisasi yang kami lakukan mencakup perbaikan secara kontinyu terhadap pendekatan yang sudah ada dan penyesuaian terhadap perubahan guna mencapai tujuan yang baru dan/atau pendekatan yang baru.
- Client-driven Excellence
Keunggulan yang mengacu pada kebutuhan klien (Client-driven Excellence) memiliki dua komponen yang terkait dengan masa kini dan masa depan, yaitu: (a) memahami keinginan klien saat ini, dan (b) mengantisipasi keinginan klien masa depan dan potensi pasar yang ada.
- Mengelola untuk Tujuan Inovasi
Inovasi yang kami lakukan mengandung arti membuat perubahan yang berarti dalam rangka meningkatkan produk, layanan, dan proses dan dalam rangka menciptakan nilai yang baru untuk para pemangku kepentingan. Inovasi yang kami lakukan membawa organisasi kami ke ara dimensi kinerja yang baru.
- Manajemen Berbasis Fakta
Perusahaan kami tergantung pada pengukuran kinerja dan analisis kinerja. Pengukuran tersebut bersumber dari kebutuhan bisnis dan strategi serta harus memberikan data dan informasi yang berkaitan dengan proses utama, output, dan hasil.
- Fokus pada Hasil & Penciptaan Nilai-nilai
Pengukuran kinerja kami fokus pada hasil. Hasil tersebut digunakan untuk menciptakan nilai dan menyeimbangkan nilai tersebut demi kepentingan pemangku kepentingan perusahaan.